Wednesday, March 4, 2015

Ngemil Martabak Orins (Jakarta)

SEKILAS INFO : Kunjungi blog saya yang baru di myeatandtravelstory.wordpress.com yaaa. Di sana, kulinernya diupdate terus...


Kali ini saya nyobain Martabak Orins. Enaknya dia menyediakan berbagai ukuran loyang, mulai dari ukuran mini hingga ukuran jumbo. Jadinya kita bisa pesen ukuran mini aja buat dimakan sendiri. Menu-menunya ada yang standar dan ada juga yang aneh-aneh kayak topping strawberry, blueberry, jagung. Yang premium juga ada kayak topping Toblerone dan Nutella. Sayangnya ga ada rasa Ovomaltine.

Harganya menurut saya masih oke, dibandingkan harga Martabak 65A di Pecenongan. Ga ada yang harganya di atas 100 ribu. Bahkan Martabak Nutella atau Toblerone pun yang ukuran jumbo harganya cuma 80 ribu. Masih terjangkau lah di kantong.




Biasanya saya pesen martabak kacang coklat. Ini udah menu favorit dan standar saya tiap beli martabak. Kecuali saya lagi pengen makan atau nyoba yang menu aneh-aneh. Nah, kebetulan kali ini saya lagi tergoda buat nyobain martabak premiumnya Orins. Jadilah saya memesan martabak Nutella. Karena martabak Nutella ga tersedia loyang mini, saya pesen aja yang ukuran sedang


Oiya, kayaknya martabaknya secara standar ga dikasih mentega wysman yang enak itu. Soalnya kalo ngeliat di menu ada tambahan topping tersendiri untuk mentega wysman. Kalo si penjualnya ga nanya apakah kamu mau tambahan mentega wysman, kamu mesti sigap menyebutkan mentega itu untuk ditambahkan di martabak kamu. Harganya lumayan juga buat yang menu sedang, 20 ribu bo. Saya biasanya akan minta ditambahin mentega wysman tapi sayangnya waktu menteganya juga lagi habis, hiks..



Martabaknya keliatannya enak dan oke nih. Nutellanya dikasih cukup banyak. Abis itu masih dikasih lagi sama susu kental manis Carnation. Makanan apa aja kan kalo dikasih banyak susu kental manis pasti jadi enak deh. Nyummyyyy!!! Mantep martabaknya. Recommended.

Martabak Toblerone Sedang IDR 50K

Martabak Orins
Jalan Taman Cut Mutia No. 1, Seberang Stasiun Gondangdia, Jakarta Pusat

No comments:

Post a Comment