Thursday, March 5, 2015

Nyicipin Fat Cow (Bandung)

SEKILAS INFO : Kunjungi blog saya yang baru di myeatandtravelstory.wordpress.com yaaa. Di sana, kulinernya diupdate terus...


Ini steak yang direkomendasiin temen saya, Fat Cow namanya. Jualannya di food court Yogya Sunda. Selain di sini, mereka jualan juga di Yogya Riau Junction. Dan seingat saya masih ada satu cabang lagi, tapi di luar Bandung. Saya pergi ke sini bareng ama bokap dan dua adik saya. Nyokap di rumah aja, ga ikut jemput si Nanda yang baru pulang sekolah.

Letaknya di lantai paling atas, lupa lantai berapa. Pokoknya di lantai yang ada foodcourt-nya. Saya cukup ngeliat menunya bentar aja, soalnya saya sejak awal udah rencana mau beli sirloin (baca : selalu sirloin). Kentangnya minta di mashed. Sementara sausnya mushroom.


Sial! Saya lupa mesen tingkat kematangan steak-nya medium well. Sementara yang ini jadinya well done. Kenapa sih mereka ga ngingetin kita dengan bertanyaaaa??? Aaaarrrgh!! Steak-nya jadi kering deh, ga ada efek juicy-nya lagi. Jadi kurang memuaskan makannya. Tapi untung ada yang menghibur. Apa itu? Sayurnya! Ga kayak kalo kita biasa makan steak, steak saya ga dilengkapi dengan buncis dan wortel, walau masih ada jagung rebusnya sih. Tapi si nucis ama wortel diganti sama apa yang mereka namakan "horenzo salad". Entah sayur apa ini, tapi saya suka! Mungkin juga suka karena sesuatu yang baru ini. Ah, tapi ngga juga sih. Rasa sayurnya enak kok. Dan seger juga, ada rasa asem-asemnya.

Prime Tenderloin Steak IDR 65.9K

Prime Sirloin Steak IDR 67.9K

Fat Cow Steak House
Food Court Yogya Jalan Sunda

No comments:

Post a Comment