Friday, February 20, 2015

Cemilan Rumput Laut? Ya Tao Kae Noi!

SEKILAS INFO : Kunjungi blog saya yang baru di myeatandtravelstory.wordpress.com yaaa. Di sana, kulinernya diupdate terus...


Lho, emangnya ga boleh ya posting soal makanan ringan kemasan? Boleh juga dong, kan ini blog kuliner dan jalan-jalan. Selama masih bisa dimakan maka boleh dong saya masukin ke mari =D


Saya seneng banget sama cemilan yang satu ini, cemilan rumput laut. Ga kayak rumput laut yang suka dipake buat bikin nasi kepal, yang penampakannya kayak plastik. Tao Kae Noi ini penampilannya jauh lebih oke. Crispy. Dan enak pula. Pokoknya kalo kamu belom pernah nyobain cemilan rumput laut, saya sih menyarankan Tao Kae Noi. Karena saya udah pernah coba juga sih beberapa merk yang lain. Tapi emang cemilan asal Thailand ini yang paling oke.


Rasanya udah semua rasa Tao Kae Noi udah saya coba : original, seafood, wasabi, dan spicy. Tapi yang paling enak emang yang rasa seafood. Bumbunya terasa banget, asin gurih. Tapi ga sampe bikin haus. Kalo yang original rasanya kurang nendang. Yang spicy? Ah, cuma pedes doang. Itupun ga terlalu pedes. Yang rasa wasabi? Dari dulu saya ga pernah makan wasabi. Rasanya aneh.

Setiap ada kesempatan, saya suka membeli dua atau tiga bungkus sekaligus. Tapi jangan sering-sering juga sih. Soalnya harganya sayangnya cukup mahal, sebungkus bisa 21 rebu sendiri. Walau mahal, tapi ya sebanding lah sama rasa dan kualitasnya.

No comments:

Post a Comment