Thursday, February 26, 2015

Nyobain Cilok Mang Welly (Bandung)

SEKILAS INFO : Kunjungi blog saya yang baru di myeatandtravelstory.wordpress.com yaaa. Di sana, kulinernya diupdate terus...


Masih bagian dari petualangan cilok di Bandung. Kali ini, sambil beli cakue dan odading titipan mamah saya di depan Supermarket Griya Pasteur, saya sekalian nyicipin cilok yang katanya enak dan jualan di deket si penjual cakue, Cilok Mang Welly.



Seporsi cilok harganya 5 ribu rupiah aja, isinya 20 butir. Dan ciloknya ukurannya sama semua, ga ada besar kecil. Bumbunya pake bumbu kacang dikasih kecap. Kalo diliat-liat, banyak banget deh yang beli. Kayaknya si mang-nya gerak terus ga diem-diem, buat ngebungkusin semua cilok pesenan orang. Karena di saku cuma ada dua lembar 2 rebuan, saya bilang aja beli 4 rebu. Mang-nya ga nolak.



Ciloknya kecil-kecil, lembut, dan pas saya makan sih enak, masih anget. Di dalemnya ada sedikit isi gajihnya. Beda sama cilok Cipaganti yang aci doang tanpa ada isi apa-apa. Rasanya? Hmmm, ternyata masih enakan cilok Cipaganti. Soalnya, cilok ini rasanya merica doang. Nyereng gitu deh ke kerongkongan. Yah, not much to say deh jadinya.

Cilok Mang Welly
Depan Supermarket Griya Jalan Pasteur

No comments:

Post a Comment