Sunday, February 15, 2015

Soto Mie Bogor Mang Giman yang Gimanaaa Gitu (Jakarta)

SEKILAS INFO : Kunjungi blog saya yang baru di myeatandtravelstory.wordpress.com yaaa. Di sana, kulinernya diupdate terus...


Setelah lama mencari-cari tempat yang oke buat makan soto mie bogor (bukan yang jualannya cuma pake gerobak doang di pinggiran jalan), akhirnya saya nemu juga tempat ini, Soto Mie Bogor Mang Giman. Sebenernya ga bisa dibilang nemu juga sh, soalnya ini hasil nanya-nanya sama temen kantor. Ternyata letaknya pun ga nyampe satu km jauhnya dari rumah dia. Kenapa dia ga ngasih tau tempat ini dari dulu siiiiih???


Lokasinya di Jalan Pahlawan Revolusi, masih sebelahan lah ama Tip Top. Di sebelahnya ada jualan es teler juga. Pas banget buat nemenin makan soto mie. Kalo lagi lewat sini dan perut berasa laper banget, bisa coba mampir ke sini. Mungkin enaknya jangan lewat Kali Malang ya, soalnya suka macet. Mendingan dari Jalan Pahlawan Revolusinya langsung, kalo kamu dari Utara ya enaknya dari arah BKT.



Penyajiannya ga perlu makan waktu lama, soalnya semua bahan sudah siap ga perlu dimasak lagi, tinggal dipotong-potong, dikasih kuah deh. Nah, ini dia penampakannya. Rasanya mantap. Kikilnya lembut. Mie dan bihunnya enak. Dan yang paling bikin demen tentunya ada si risoles. Ini dia sebenernya yang bikin saya suka sama soto mie bogor, isinya banyak dan macem-macem. Tapi walaupun banyak, saya biasanya lebih suka menyantapnya pake nasi, biar lebih nampol.

Soto Mie Bogor Mang Giman
Jalan Pahlawan Revolusi, Jakarta Timur

No comments:

Post a Comment